Cita-citaku Setelah Tamat SMP

Haii guyzz..
Nama saya Akhmad Fujiyanto, saya biasa dipanggil Puji. Sekarang saya tengah menempuh pendidikan di SMPN 1 Gabuswetan dibangku kelas 94. Alamat rumah saya : Jl.PU Sekarmulya,Blok. Kebon Randu, RT.03 RW.02. Kec.GabusWetan, kode poss: 45263,itu kalau teman-teman mau main kerumah saya jadi saya lengkappin. Jarak rumah ke sekolah menurut saya mungkin 25 km. 
Saya kalau naik/berangkat ke sekolah naik motor atau dianter sama orang tua saya, Kalau pulang saya naik mobil angkot.
 Ayah saya bekerja sabegai TNI AD(Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat)hehehe lengkap bangett yhaa, Kalau ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. 
Setelah tamat SMP saya ingin lanjut ke sekolah SMK di SMKN 1 Gabuswetan. dan Cita-citaku aku ingin seperti Ayah saya yaitu menjadi TNI. Dan yang terakhir Pesan dan Kesan saya yaitu : Pesan saya, saya harap adik-adik kelasku bisa menjadi siswa yang pintar dan patuh kepada guru.
Kesan saya selama Bersekolah diSMP, sangat mengesankan. Banyak hal-hal indah yang terjadi diSMP.
Newest
Previous
Next Post »